Jumat, 26 November 2021

BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT LAKSANAKAN GIAT KOMSOS BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

 

 

Pangkalan Susu - Sertu Jamin Lubis Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan komsos bersama tokoh masyarakat di Dusun IV Panton Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu. Sabtu  (27/11/2021)

 

Komunikasi sosial merupakan salah satu sarana untuk menyambung tali silaturahmi antara Babinsa dengan wargabinaan. Komsos juga dapat mendekatkan Babinsa dengan warga binaan.

 

Pada kesempatan ini Sertu Jamin Lubis menghimbau kepada tokoh masyarakat agar menjadi contoh untuk para warga yang lain. Walaupun status penyebaran covid 19 telah menurun, tidak menutup kemungkinan bisa berjangkit kembali. Tetaplah mematuhi protokol kesehatan sampai pademi ini berakhir.

 

Tidak hanya itu saja, kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan, terutama selokan, jangan sampai menyumbat. Di musim penghujan ini yang kita takutkan terjadinya banjir di lingkungan kita. Untuk itu, tetaplah menjaga kebersihan lingkungan di luar maupun didalam rumah kita. Tambah Sertu Jamin Lubis.

 

Bapak selamat salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa dengan himbauan dari bapak kami menjadi sadar bahwa sampah yang berserakan dapat menyebabkan banjir. Semoga kegiatan ini terus berlangsung demi kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan. (R.15)

0 comments:

Posting Komentar