Sabtu, 20 November 2021

Salah Satu Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat Dampingi Pelayanan Posyandu

 


Bahorok - Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat Sertu Muis gunawan medampingi Bidan Desa melaksanakan kegiatan Posiyandu Penimbangan Balita dan pemberian vitamin bertempat di aula Kantor Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Minggu ( 21/11/2021).

 

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan guna pengecekan kesehatan para Ibu, dan balita.

 

Dalam kesempatan tersebut di tempat terpisah, Sertu Muis  menuturkan, "pelaksanaan posyandu di desa sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan.

 

“Kegiatan Posyandu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita,” tuturnya.

 

“Kedepan komunikasi ini akan terus dibina sehingga tidak ada jarak antara kami dan masyarakat karena kita sadar TNI lahir, tumbuh dan berkembang bersama Rakyat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Bidan Desa mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kali ada jadwal pelaksanaan Posyandu di desa.

 

“Kehadiran Pak Babinsa tidak sungkan – sungkan untuk membantu kami dalam penyiapan kagiatan Posyandu tersebut,” ungkapnya.

 

0 comments:

Posting Komentar