Minggu, 28 November 2021

PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MENDAMPINGI VAKSINASI BAGI PELAJAR SMP NEGRI 2 BAHOROK

 

 

  

 

Langkat - Dukung program Vaksinasi para Pelajar, Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat, Serka Tengku Ibrahim dampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMPN 2 Bahorok, Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.Senin  (29/11/21).

 

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Bahorok serta Tenaga Kesehatan, Babinsa Koramil 06/Bahorok, Babinkamtibmas Polsek Bahorok, beserta guru-guru SMPN 2 Kecamatan Bahorok.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Tgku Ibrahim mengatakan, Kehadirannya dalam mendampingi kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar SMP Negeri 2  Bahorok.

 

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan, Program Vaksinasi pelajar ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19.

Selain itu juga, sebagai upaya pemerintah untuk segera melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka bersama bagi para pelajar.

 

Serka Tgku Ibrahim juga memberikan himbauan kepada pelajar, untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima Vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 

Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi dengan yang lain. (R-06)

0 comments:

Posting Komentar