Kamis, 25 November 2021

Jalin Silahturahmi, Babinsa Koramil 14/Besitang Jajaran Kodim 0203/Langkat Dan Babinkamtibmas Komsos Bersama Warga Binaan

 

 


 Besitang - Untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya Babinsa Koramil 14/Bst kodim 0203/Lkt Sertu Hasidin dan Babinkamtibmas Aipda Erik melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga binaan di warung Bpk.Kelana di dusun Kodam bawah Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat pada Jumat  ( 26/11/2021 )

 

Komsos ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta ajang untuk menyosialisasikan Program Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan himbauan penting tentang kesehatan masyarakat di wilayah binaannya.

 

“Sertu Hasidin mengatakan, Komsos dengan warga Masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif dan positif,Sehingga nantinya para warga yang hadir dapat menyebarluaskan kepada warga yang lain  dan juga sebaliknya,

 

Dengan di adakannya komsos Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa dapat  menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik." jelasnya

 

Babinsa juga  mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

“Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat di desa  binaannya,”tegas Sertu Hasidin.

 

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat di Desa binaannya." Tuturnya. ( R.14 )

0 comments:

Posting Komentar