Senin, 29 November 2021

Personil Jajaran Kodim 0203/Langkat Dampingi Dan Pantau Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 Di Kantor Desa.

 

 


 Tanjung Pura - Pelda Asrul Muhammad Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis pertama di  Desa Paya Prupuk Kec.Tanjung Pura Kab.Langkat.Selasa (30/11/2021).

 

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Paya Prupuk terlihat warga masyarakat tampak antusias mengikuti program Vaksinasi dosis pertama .Ratusan warga tampak bersemangat mendatangi balai Desa dengan antrian tertib dan rapi terlihat dilokosi warga dengan sabar menunggu giliran untuk dilakukan Vaksinasi.

 

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan para petugas Vaksinasi serta satgas Covid-19 mengatur antrian agar proses Vaksinasi berjalan lancar dan tertib,karena pendampingan yang dilakukan Babinsa dan Baminkamtibmas agar dapat memberikan rasa nyaman terhadap warga masyarakat yang akan melaksanakan suntik Vaksin.

 

Sebelum di laksanakan Vaksin,  warga masyarakat harus terlebih dahulu di periksa kondisi kesehatannya melalui beberapa tahap agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan apabila dinyatakan layak untuk di berikan vaksinasi maka warga masyarakat harus menunggu antrian untuk di Vaksin.

 

Bersama Bhabininkamtibmas dan Babinsa menghinbau kepada warga setelah menerima vaksin agar menunggu beberapa waktu dan apabila sudah dinyatakan boleh kembali oleh tim vaksinasi barulah warga masyarakat boleh meninggalkan tempat vaksinasi.

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar