Selasa, 30 November 2021

Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Bersama Warga Bergotong Royong Membuat Leningan Parit Di Desa Binaan

 

 


 Bahorok - Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat  Sertu Muis gunawan bersama warga masyarakat melaksanakan gotong-royong membuat saluran air atau Leningan parit di Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat ,Rabu (1/12/2021).

 

Babinsa Sertu Muis gunawan dalam gotong-rotong tersebut mengatakan, Pembuatan saluran air atau leningan parit ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi halaman rumah warga.

 

TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,ujarnya.

 

Ditambahkan lebih lanjut oleh Sertu Muis gunawan,Dengan adanya kegiatan Gotong royong tersebut bisa menumbuh kembangkan kembali budaya gotong-royong yang secara turun-temurun dari zaman dahulu dalam masyarakat yang belakangan dirasa sudah mulai pudar.

 

Semoga apa yang telah kami lakukan bersama warga masyarakat bisa membawa manfaat dan bisa menginspirasi warga Desa lainnya di Kecamatan Bahorok ,pungkasnya.(R06)

 

0 comments:

Posting Komentar