Selasa, 30 November 2021

Babinsa Koramil 17/ Binjai Timur Melaksanakan Pendampingan Kepada Tenaga Kesehatan Dalam Rangka Vaksinasi Dosis Ke- 1 Sinovac Di Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur.

 

 


 

 

BINJAI  - Babinsa  Koramil 17/Binjai Kel Tunggurono Sertu Arjuni Damanik melaksanakan Pendampingan  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 kepada Masyarakat di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur , Rabu (1/12/2021).

 

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di  Kelurahan Tunggurono dihadiri oleh  Kapustu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serta masyarakat yang mendapatkan vaksin Dosis ke-1.

 

Babinsa  Koramil 17/Binjai timur Kelurahan Tunggurono Sertu Arjuni Damanik menghimbau kepada warga masyarakat dalam pelaksanaan Vaksin agar selalu tetap menjaga Protokoler Kesehatan terutama Memakai Masker

 

Dalam Kegiatan Vaksin ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan agar proses Vaksinasi berjalan dengan Lancar di antaranya melaksanakan Pendaftaran dengan menyertakan Foto copy KTP , selanjutnya Pemeriksaan Tensi (screening), Penyuntikan vaksin

 

Plh. Danramil 17/ Binjai Timur Kapten Kav Slamat Jaya   mengatakan bahwa, Monitoring kegiatan Pemberian Vaksin dosis ke-1 ini bertujuan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan Vaksinasi.

 

Keterlibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 17/ Binjai Timur terhadap kemanusian, selain itu juga  merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. (R- 17)

 

0 comments:

Posting Komentar