Selasa, 30 November 2021

Menjalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Personil Babinsa Jajaran Kodim 0203 Langkat Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

 

 

 

 

Pangkalan Susu - Sertu D. Sigit Sidi Handoko Babinsa Koramil 15 PS Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial guna menciptakan sebuah suasana hubungan kerjasama yang baik di Desa Alur Cempedak Kecamatan Pangkalan Susu. Rabu ( 1/12/2021).

 

Di dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa di wilayah binaan kita perlu melakukan kegiatan Komunikasi Sosial Bersama warga masyarakat yang ada di Desa, guna untuk menciptakan suasana hubungan kerjasama yang baik di mana kita melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial.

 

Seorang Babinsa di wilayah binaan kita harus bisa mengambil hati dan simpati warga masyarakat di wilayah binaan, untuk menunjang kegiatan kerja yang baik, karena suasana dan karekteristik masyarakat yang ada di sebuah Desa bermacam-macam untuk itu Babinsa harus bisa menciptakan suasana hubungan kerjasama yang baik di wilayahnya.

 

Untuk itu perlu dilakukan kegiatan tersebut untuk menciptakan hubungan kedekatan dan kekeluargaan antara warga masyarakat dan Babinsa guna menunjang keberhasilan seseorang aparatur kewilayahan.melaksanakan kegiatan bimbingan serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk warga binaan.(R 15)

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar