Selasa, 30 November 2021

Demi menjaga kebersamaan dan kedekatan, Babinsa Jajaran Kodim 0203/Langkat Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

 

 


Besitang- Guna menciptakan kondusifitas, Babinsa Koramil 14/Bst kodim 0203/Lkt Sertu Hasidin  beranjangsana dan silaturahmi ke rumah Bpk.Surya Darma tepatnya di dusun gapuk pipa Desa Bukit Mas kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Pada Rabu ( 1/12/2021).

 

Sertu Hasidin  mengatakan, silaturahmi bersama warga dilakukan untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang ada. Ini penting  agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.

 

Sertu Hasidin  mengungkapkan, Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing.  tentunya Babinsa  tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.

 

“Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa di Lapangan." Tuturnya.' ( R. 14 )

 

0 comments:

Posting Komentar