Minggu, 21 November 2021

OPS YUSTISI, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT BERSINERGISITAS DENGAN KEPOLISIAN MEMBERIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA.

 

Tanjung Pura -  Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura  Kodim 0203/Langkat  Kopda Ulul Umri bersama Bhabinkamtibmas bersinergisitas memberikan himabauan menggunakan masker dan pemberian masker kepada masyarakat dan  pengguna jalan raya dijalan Sudirman Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Pura,Senin ( 22/11/2021).

 

 Babinsa Koramil 11/ TP Kopda Ulul Umri selalu menghimbau kepada masyarakat di wilayah teritorialnya yang sedang beraktivitas untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan memakai masker yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

 

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kopda Ulul Umri juga memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta memberikan peringatan agar kemana pun jangan lupa membawa masker guna mencegah tertularnya virus Covid-19, kegiantan protkes ini dilakukan untuk menekan berkembangnya virus dan yang paling utama mengajak masyarakat agar sadar akan bahaya Covid-19 dan menyadarkan masyarakat khususnya wilayah binaan agar selalu melaksanakan protkes dalam setiap aktivitas sehari hari

0 comments:

Posting Komentar