Selasa, 23 November 2021

BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT KORAMIL 08/SECANGGANG MELAKSANAKAN MUSYAWARAH DESA UNTUK MERENCANAKAN KEGIATAN DI DESA JARING HALUS

 

 

 


 Secanggang - Serka Tugino Babinsa Jaring Halus Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa dengan pejabat Kecamatan Kades Kadus dan warga Desa Jaring Halus, kegiatan ini dilaksanakan untuk merencanakan kegiatan  kedepannya keamanan dan kemajuan Desa harus lebih ditingkatkan serta lebih baik dari sebelumnya, di Desa Jaring Halus  Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Rabu  (24/11/2021).

 

Dalam musyawarah tersebut membahas apa yang menjadi prioritas kedepanya untuk kemajuan Desa Jaring Halus kegiatan dilaksanakan di Aula kantor Desa Jaring Halus untuk saling memberi masukan, kebaikan, kepentingan kemajuan Desa Jaring Halus, baik keamanan, kebersihan, khususnya insprastruktur Desa terkait keinginan warganya, selain itu juga  bermanfaat sebagai ajang mempererat jalinan tali silaturahmi kepada Aparatur Desa Binaan, Babinsa mencari keterangan guna kepentingan pertahanan wilayah NKRI secara umum tetapi hal ini dilaksanakan untuk kepentingan wilayah binaan Babinsa Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

 

Babinsa Desa Jaring Halus menyarankan kepada Bapak Kades selaku pemimpin Desa Jaring Halus berserta Kadus Desa Jaring Halus agar selalu memberi masukan yang terbaik dan saling membantu apabila ada permasalahan  kesulitan ataupun masalah warga masyarakat agar jangan sungkan dan ragu untuk menyampaikan kepada Babinsa, sehingga Babinsa bisa dengan mudah mendapatkan informasi.agar Babinsa bisa cepat membantu permasalahan yang ada. Serta harapan Babinsa apabila ada masalah hendaknya kita selesaikan secara kekeluargaa tetapi harapan Babinsa wilayah Desa binaan jangan sampai ada permasalahan baik kepada sesama warga ataupun dari warga luar desa, semoga wilayah Desa tetap dalam situasi/suasana yang harmonis aman dan damai.

 

Harapan kedepan Bapak Kades dan warga Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang agar kegiatan bisa terwujud yang  kita inginkan.  kiranya Bapak Babinsa dengan aparat Desa Jaring Halus maupun dengan warga selalu berkomunikasi untuk memberikan masukan guna membangun Desa Jaring Halus  Semoga kegiatan Bapak Babinsa mendapatkan berkah dan tetap semangat setiap saat ke Desa untuk membangun Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang Kab Langkat. (R.08)

0 comments:

Posting Komentar