Selasa, 10 Oktober 2023

Peduli Kasih, Danrem 022/PT Berikan Motivasi Dan Semangat.

 


 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel   Inf. Agustatius Sitepu, M. Si. M. Han didampingi Kasrem 022/PT Letnan Kolonel Inf. T. Yoppy Chandra Atmaja Hutasoit, S.E. menjenguk salah satu Anggota Kodim 0209/LB   Kopda Rafy  yang sedang sakit karena kecelakaan, Selasa (10/10/2023)

 


Danrem 022/PT menegaskan membesuk Anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang sedang dirawat di rumah.

“ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar Korem 022/PT  senasib sepenanggungan.”tuturnya.

 “Kami bersama seluruh Anggota mendoakan agar Kopda Rafy cepat pulih dan tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kita semua.”jelas Danrem.

 


“Sementara dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari Komandan bersama seluruh anggota atas perhatian dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk Kopda Rafy, serta ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan baik bantuan Moril maupun bantuan Materil”ucapnya.

Turut hadir mendampingi Danrem 022/PT antara lain, Para Kasi korem 022/PT, Pasi Korem 022/PT dan Karumkit Tk IV 01.07.01 Pematangsiantar Mayor Ckm dr Ivan Paulus Gunata, SpKJ, MARS,

0 comments:

Posting Komentar