Senin, 30 Oktober 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/ BAHOROK BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG MEMBUAT JALAN BARU



Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Muis Gunawan bersama warga binaan Gotong royong membuat jalan baru untuk mempermudah warga  mengangkut hasil pertanian.Bertempat di Dusun lll, Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Senin (30 10 2023)


Kegiatan Gotong royong ini melibatkan warga Dusun lll dan warga Dusun V. Terlihat warga cukup bersemangat dengan rencana yang di gagas oleh Kepala Dusun lll dan Kepala Dusun V yang mempunya kesan positif untuk kemajuan Dusun.


Dengan kegiatan yang di laksanakan seperti ini harapnya jalan tersebut bisa secepat mungkin selesai di kerjakan agat para petani tidak mengalami kendala di saat mengeluarkan hasil panen mereka ungkap warga.


Babinsa juga menyampaikan kepada warga sangat mendukung kegiatan ini dan berusaha membantu sekuat tenaga agar harapan warga cepat terwujud.


Di samping itu juga warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa karena dengan kehadiran Babinsa di harapkan dapat memotivasi bagi warga yang lain agar ikut berpartisipasi dalam pembuatan jalan tersebut karena ini untuk kepentingan bersama bukan untuk Kentingan peribadi yang nantinya di gunakan untuk umum ungkap warga. (R06).

0 comments:

Posting Komentar