Sabtu, 14 Oktober 2023

BABINSA KORAMIL 06/MB KODIM 0209/LB MASUK DAPUR WARGA KURANG MAMPU

Matarajawali, LABUHANBATU UTARA - Komandan Koramil 06/MB Kodim 0209/LB Mayor Inf Kurniawan Edi Saputra melalui Babinsanya Serda Endra Setiawan, melaksanakan  program Bapak KASAD tentang Babinsa masuk dapur dalam rangka meneruskan program dari Bapak KASAD.

Koramil 06/MB  melaksanakan Babinsa masuk dapur dirumah Bapak Sahrul dan ibu Hamidah di Desa Marbau Selatan Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jumat kemarin, (13/10/2023) Sekira pukul 10.00 wib.


Babinsa koramil 06/MB memberikan bantuan  sembako berupa beras, Ikan, Sayuran, Cabai, Gula, Teh dan minyak Goreng yang mana sembako dan bahan sayuran  untuk mengisi dapur warga binaaan yang kurang mampu.

Dimana pada saat sekarang ini dengan semua bahan pokok  makanan semangkin tidak menentu.
Babinsa Serda Endra Setiawan ingin merasakan dan berbagi rezeki, untuk membantu warga binaan yaitu Bapak Sahrul dan ibu Hamidah di Desa Marbau Selatan.


Babinsa menuturkan, "semua bahan pokok  makanan semangkin tidak menentu, kami ingin merasakan dan berbagi rezeki untuk masyarakat kami," tuturnya kepada media ini.

Babinsa membantu memasak di dapur yang mana Bapak Sahrul merupakan Buruh Harian Lepas  (BHL) dan ibu Hamidah yang kesehariannya bekerja sebagai Pembantu ibu Rumah Tangga di PT.UMADA Kecamatan Marbau dengan penghasilan sehari-hari cukup untuk makan saja.

"Bapak Sahrul merupakan Buruh Harian Lepas  (BHL) dan ibu Hamidah yang kesehariannya bekerja sebagai Pembantu ibu Rumah Tangga di PT.UMADA Kecamatan Marbau dan hasil kerjanya cukup sekedar makan saja, "ucap Babinsa"

Bapak Sahrul dan Ibu Hamidah mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Babinsa yang mana masih memikirkan Warga binaannya yang memerlukan bantuan serta membantu memasak di dapur kami.

"Terimakasih dan semoga Bapak Babinsa diberikan kesehatan dan TNI tetap jaya dan selalu di hati rakyat. "tutur Bapak Sahrul dan ibu Hamidah. (red)*


0 comments:

Posting Komentar