Rabu, 18 Oktober 2023

Pimpin upacara 17-an, Dandim 1702/JWY Bacakan Amanat Panglima TNI

 


Matarajawali.my.id, Wamena - Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H.,.M.H., memimpin upacara bendera 17-an bulan Oktober, di lapangan Makodim Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov Papua Pegunungan, Selasa (17/10/2023)

Kepada seluruh prajurit jajarannya,  Letkol Cpn Athenius Murib, S.H.,M.H menyampaikan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M mengucapkan Terima kasih yang Tulus dan penghargaan yang stinggi-tingginya atas kerja keras seluruh prajurit, dan PNS Angkatan Darat.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh satuan/institusi yang terlibat dalam latihan Asean Solodarity Exercise (ASEAX-01N), Pengamanan KTT AEAN di Labuan Bajo dan J serta pengamanan KTT Negara-Negara Pulau dan Kepulauan atau KTT AIS Forum 2023 yang baru kita laksanakan di Bali",  Kita telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tamu negara yang hadir", Ujarnya.

Di akhir amanatnya Panglima TNI menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, "Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI sebagai landasan pada setiap pelaksanaan tugas, Laksanakan komitmen netralitas TNI, solidaritas  dan kekompakan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, Tingkatkan terus profesionalisme dan jaga sinergitas dengan POLRI, Jaga nama baik TNI dimanapun berada dan bertugas", tutup Dandim. (red)*

0 comments:

Posting Komentar