Minggu, 29 Oktober 2023


CIPTAKAN KEBERSAMAAN YANG HARMONIS, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA WARGA  DI DESA BINAAN.



Sei Bingai, - Serda Johanes Ginting Babinsa Koramil 03/Sei Bingai, Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan komsos dengan warga desa binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis,Silahturahmi tersebut dilaksanakan di Dusun Gerigit Desa Gunung Ambat Kec. Sei Bingai Kab Langkat,Minggu (29/10/2023).


Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan juga sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya sebagai masyarakat dari wilayah tanggung jawab Babinsa yang menjadi Desa binaan, serta merupakan bagian dari pelaksanaan Tupoksi seorang Babinsa di Desa binaan.


Babinsa Desa Gunung Ambat menghimbau kepada warga binaan, agar selalu bersilaturrahmi dan saling membantu,apabila ada permasalahan di lingkungan masing-masing serta jika ada kesulitan atau masalah antara warga masyarakat agar jangan sungkan untuk menyampaikan kepada Babinsa, agar Babinsa cepat mendapatkan informasi, sehingga dapat dengan cepat kita mencari solusi atau jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada, harapan Babinsa apabila ada permasalahan hendaknya kita selesaikan secara kekeluargaan.


Selain itu kegiatan Komsos bersama warga ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, Babinsa menjelaskan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan Babinsa di Desa binaannya merupakan wujud dari kepedulian pemerintah kepada rakyatnya, serta untuk tetap meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa berada di tengah-tengah warga nya.(R.03)

0 comments:

Posting Komentar