Sabtu, 28 Oktober 2023

Bukti Bhakti TNI Untuk Warga Tanpa Status, Personel Koramil 06-04/Bogor Barat Laksanakan Pembersihan Gereja Di Wilayah Binaan

Bukti Bhakti TNI Untuk Warga Tanpa Status, Personel Koramil 06-04/Bogor Barat Laksanakan Pembersihan Gereja Di Wilayah Binaan

Personel Koramil 06-04/Bogor Barat saat pembersihan Gereja, Sabtu 28/10/23.

kodim0606kotabogor.com - Personel Koramil 06-04/Bogor Barat, laksanakan pembersihan Gereja yang berada di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 pukul 09.00 Wib, bertempat di Gereja GKI Pengadilan yang beralamat di Kampung Cemplang RT. 04 RW. 12 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
Menurut informasi yang didapat dari salah satu Personel Koramil 06-04/Bogor Barat, kegiatan pembersihan Gereja tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan tokoh agama, serta sebagai salah satu bukti bahwa TNI dalam pengabdiannya tidak pernah mempertanyakan Status baik agama maupun sosial.

Silaturahmi sendiri merupakan cara untuk mencegah terjadinya perpecahan antar warga, silaturahmi bisa dilaksanakan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan ikut terjun kerja bhakti bersama warga maupun para tokoh agama dalam pembersihan wilayah maupun tempat ibadah, ucap salah satu Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat.
Kegiatan pembersihan berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan adanya kegiatan kerja bhakti tersebut dapat meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar