Kamis, 26 Oktober 2023

Altaduri Labuhanbatu Raya, Rayakan HUT ke 23 Tahun di Pantai Pasir Putih Porsea Kab.Toba Sumut

Matarajawali.my.id, Porsea Toba - Dalam memperingati perayaan Ultah Altaduri ke 23 tahun, Altaduri Labuhanbatu Raya dilaksanakan Famili Gathering bersama di Pantai Parparean Porsea Kab.Toba. Sabtu lalu, (23/10/2023).

Diketahui, Altaduri merupakan leting Almamater Tantama Dua Ribu TNI AD, atau disebut Altaduri 2000 ke II (gelombang kedua) yang sudah mengabdi di TNI AD selama 23 tahun

Dalam kegiatan HUT Altaduri Labuhanbatu Raya yang di Ketuai oleh Sertu Rasyidin Berutu, bermacam dan beragam kegiatan sejak Sabtu s.d Minggu 21 s.d 22 Oktober 2023 di seputaran Pantai Parparean Porsea dan Kota Balige.

Sabtu Pagi, kegiatan anak-anak dan keluarga Besar Altaduri Labuhanbatu Raya mandi bersama di Pantai Pasir Putih Parparean dengan dibarengi hiburan tersedia vocalis ibu-ibu Altaduri Labuhanbatu Raya.


Malam harinya, dilaksanakan acara Puncak, yaitu pemotongan kue tar ulang tahun HUT Altaduri ke 23 tahun diberikan kepada seluruh anggota Altaduri langsung oleh Ketua Altaduri Labuhanbatu Raya dan tradisi sulang menyulang suami istri, doa bersama dan santunan kepada istri Almarhum Siahaan serta dilanjutkan temu ramah antara Altaduri Labuhanbatu Raya dan Anggota Altaduri Wilayah Taput di Vostel Parparean Pasir Putih Jl.Raja Sipakko.

Dalam sambutannya, Anggota Altaduri Wilayah Taput Sertu Kordes Sirait, mengatakan sangat terkesan dengan kegiatan ini.

" saya sangat terkesan dengan kegiatan Altaduri Labuhanbatu Raya, dimana saya sudah tidak kenal dengan kawan-kawan karena sudah 23 tahun baru ini berjumpa, " tuturnya

Sambungnya, "dulu kami satu pendidikan, masih muda-muda  dan langsing-langsig, eh sekarang kami ternyata sudah tua,"

Ditambah oleh Sertu Kordes Sirait, " dengan adanya acara ini kami harapkan tidak terputus silaturahmi dan tentunya kami merasa bangga,  

Sebelum nya, juga Ketua Altaduri Labuhanbatu Raya, mengucapkan HUT Altaduri ke 23, dan mengucapkan patut bersyukur dengan bertambahnya umur almamater Altaduri.

"Malam ini kita patut bersyukur dan bisa berkumpul ditempat yang berbahagia ini, sudah 23 tahun lamanya kita baru berjumpa disini, dengan segala upaya dan cobaan kita tempuh untuk silaturahmi ini, itu tidak menjadi penghalang buat kita," tegasnya.

Lanjut Ketua Altaduri Labuhanbatu, " dimana pun kita keluarga Altaduri, anak Altaduri kita siap menolong dan membantu baik iitu suka dan duka,"

" Altaduri ini besar, setiap ada permasalahan di wilayah tolong laporkan ke Kordanya masing-masing, sehingga apa pun masalah itu bisa diselesaikan dengan baik,"  ucapnya malam itu.

" Pesan saya jangan sampai terputus Silaturahmi ini, kita jauh-jauh kesini, ingin membesarkan Altaduri khusus nya di wilayah Sumut," pesan nya kepada media ini.

Ditambahkan Ketua Altaduri, Labuhanbatu Raya, " dengan kekurangan ini, dan keterbatasan kita, bukan menjadi alasan untuk kita bisa maju,"

Ucapan terimakasih oleh Altaduri Labuhanbatu Raya kepada seluruh anggota yang disampaikan oleh Sertu Rasyidin Berutu.

" ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota Altaduri Wilayah Taput, dan kami sangat bangga atas semua persiapan yang dilakukan, kami tidak bisa membalas semua ini, hanya Tuhan yang maha Esa yang bisa membalas nya." ucapnya mengakhiri sambutan di acara Puncak HUT Altaduri.

Amatan media ini, Kegiatan HUT Altaduri Labuhanbatu Raya ke 23 tahun,  menyempatkan untuk singgah dan berkunjung di beberapa lokasi Destinasi wisata di seputaran Balige lokasi Huta Ginjang dan Pantai Bebas Prapat Simalungun dan kembali ke Rantauprapat sempat bersilaturahmi dengan Altaduri Siantar Simalungun di Rm.Cindelaras Jl.SM Raja P.Siatar. (Brt)*

0 comments:

Posting Komentar