Selasa, 24 Oktober 2023

SERKA ISMAIL SIREGAR BABINSA KORAMIL 07/AKB KODIM 0209/LB MASUK DAPUR WARGA DESA BINAAN

Matarajawali.my.id, LABUHANBATU UTARA - Komandan Koramil 07/AKB Kodim 0209/LB Kapten inf H.Sofyan Sukri melalui Babinsanya Serka Ismail Siregar, melaksanakan kegiatan program Bapak KASAD tentang Babinsa Masuk dapur dalam rangka meneruskan program dari Bapak KASAD, Koramil 07/AKB melaksanakan Babinsa masuk dapur dirumah ibu Siting di Dusun Sumberjo Desa Sungai Raja Kec Na IX-X Kab Labuhan Batu Utara. Kamis lalu, (19/10/2023).


Babinsa koramil 07/AKB memberikan bantuan  sembako berupa Beras, Ikan dan telur ayam serta sayuran yang mana bantuan sembako tersebut adalah  untuk  membantu mengisi dapur warga binaaan yang kurang mampu.

Dimana pada saat sekarang ini dengan semua persediaan bahan pokok  makanan semakin tidak menentu baik harga maupun persediaan diwarung-warung sehingga Babinsa Serka Ismail Siregar ingin merasakan dan berbagi rezeki, untuk membantu warga binaaan yaitu ibu Siting di Dusun Sumberjo Desa Sungai Raja Kec Na IX-X Kab Labuhan Batu Utara.
 
Disamping memberikan bantuan berupa sembako tersebut Babinsa  juga membantu memasak didapur  milik ibu Siting, "ibu Siting adalah Seorang yang kesehariannya bekerja sebagai pencari berondolan dengan penghasilan sehari-hari cukup  hanya untuk makan saja."ucap Babinsa"

Dan dalam kesempatan tersebut ibu Siting mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada bapak Babinsa yang mana masih memikirkan Warga binaaannya yang sangat memerlukan Bantuan serta dapat membantu memasak di dapur kami dan beliau juga mengucapkan semoga Bapak Babinsa diberikan kesehatan dan keselamatan dan semoga TNI kedepannya tetap jaya dan selalu berada di tengah tengah masyarakat. (Red)*

0 comments:

Posting Komentar