Rabu, 18 Oktober 2023

Pesan Danrem 022/PT Kepada Masyarakat Labuhanbatu Raya : "Menjaga Kondusifitas Yang Aman di Tahun Politik."

Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos,.M.Si.,M.Han, memberi pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0209/LB di Aula Abdi Manunggal di jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (18/10/2023) sekira pukul 09.00 Wib.


Pengarahan yang disampaikan Danrem 022/PT kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0209/LB dalam rangkaian kunjungan kerja di Makodim Labuhanbatu.

Dalam arahannya Danrem 022/PT menyampaikan kepada para Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0209/LB agar selalu bersyukur, bekerja keras dan berdoa keras untuk menggapai cita-cita dalam karir.

Dimana, berdoa keras yang dimaksud Danrem 022/PT, bukan berapa banyak mengucapkan doa, tetapi berapa banyak berbuat baik kepada semua orang terutama kepada orang tua.

Disamping itu, Danrem 022/PT juga menyampaikan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0209/LB agar dapat mencapai tujuan keberhasilan, menjaga harta yang berharga diantaranya yaitu, kesehatan, ketenangan hidup, jauh dari musibah.

Terkait kegiatan kunker tersebut, saat dikonfirmasi awak media Danrem 022/PT mengatakan "Hari ini adalah kegiatan kunjungan kerja saya selaku Danrem 022/PT, dimana ini merupakan kewajiban saya sebagai pejabat baru, untuk melihat secara langsung dan mengunjungi satuan dibawah saya Kodim 0209/LB, adalah salah satu satuan kerja dibawah Korem 022/Pantai Timur".

"Kegiatan hari ini yang saya titik fokuskan yang pertama, mempelajari apa masalah menonjol di Kodim 0209/LB, kedua bertatap muka dengan prajurit maupun ibu Persit, serta memberikan Jam Komandan, ketiga melihat pangkalan secara langsung apa kendala-kendala dilapangan dan keempat hari ini juga kita ada bakti sosial baik terhadap stunting, menyantuni fakir miskin, maupun anggota yang membutuhkan bantuan," Jelas Danrem.

Terakhir Danrem menambahkan, menyampaikan himbauan ditahun politik untuk seluruh prajurit TNI dan Persit serta masyarakat yang berada di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara.

"Pertama untuk seluruh prajurit TNI dan Persit jangan terlibat politik praktis karena hukum di kami sudah jelas, perintah bapak Panglima TNI bahwa kami harus netral tidak boleh terlibat politik praktis".

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, agar selalu menjaga kondusifitas yang aman di tahun politik yang berlangsung, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan aman dan nyaman," Tambah Danrem mengakhiri komunikasinya.

Amatan awak media dilokasi, kegiatan kunjungan kerja Danrem 022/PT, diwarnai dengan pemberian santunan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Aula Abdi Manunggal Makodim 0209/LB. (red)*


0 comments:

Posting Komentar