Minggu, 29 Oktober 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN DI DESA UJUNG BANDAR, KECAMATAN BAHOROK, KABUPATEN LANGKAT.



Langkat -Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Herman bersama dengan warga Desa Gotong royong membersihkan jalan di Dusun Bungara, Desa Ujung Bandar, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (29/10/2023).


Serka Herman bersama masyarakat di Desa binaan melaksanakan aksi bersih atau Gotong-royong untuk membersihkan jalan dari rumput liar dan sampah yang ada di jalan.


Saat ini wilayah Desa binaan sudah mulai musim penghujan khususnya di wilayah Kecamatan Bahorok guna mengantifasi derasnya air hujan yang turun, Apabila badan jalan tidak di bersihkan maka jalan menjadi semak ,selain terhindar dari bahaya juga terhindar dari jalan yang berlubang tertutup oleh sampah,” ucapnya.


Harapnya, warga selalu menjaga kebersihan jalan guna memperlancar akses pelintasan warga, jangan sampai badan jalan di penuhi dengan rumput liar yang tumbuh.


Babinsa juga mengingatkan pada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara merawat badan jalan sehingga jalan menjadi bersih dari rumput dan tanaman liar .


Diharap warga peduli terhadap lingkungan dan rajin membersihkan lingkungan karena di saat musim penghujan sangat rentan tanaman liar gampang tumbuh dan subur,” pungkas Babinsa.


Kepala Dusun Bungara Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kerjasamanya Bergotong royong untuk kebersihan Dusun yang ada di Desa Ujung Bandar.(R06).

0 comments:

Posting Komentar