Senin, 30 Oktober 2023

 BABINSA KORAMIL 14/BST GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN BERSAMA WARGA.

 


Besitang - Dalam rangka memperlancar aktivitas dan transportasi warga di desa binaan, Babinsa Koramil 14/Bst Kodim 0203/Lkt Sertu Purnomo melaksanakan gotong royong bersama warga memperbaiki jalan di dusun Alur Meranti Desa Bukit Mas kecamatan Besitang kabupaten Langkat, Senin (30/10/2023). 


Sertu Purnomo mengatakan bahwa, kegiatan Gotong royong tersebut dilaksankan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaanya. 


Selain itu hal tersebut juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa yang harus ikut mendukung serta memotivasi warga serta ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa sehingga dapat mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kepala Dusun Alur Meranti Bapak Maulana mengatakan dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan gotong royong dapat merangsang keinginan warga untuk ikut bergotong royong,dan ini sangat membantu sekali, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini, dan sasaran gotong royong hari ini yaitu merapikan parit kiri kanan jalan dan meratakan batu kerikil di badan jalan. sebutnya.

 

Sertu Purnomo juga mengatakan Apabila akses jalan baik, maka aktivitas warga akan lancar. Baik dalam hal mengangkut hasil bumi maupun sektor pendidikan, dimana anak sekolah akan dengan mudah mencapai lokasi sekolah pungkasnya.(R14).

0 comments:

Posting Komentar