Kamis, 19 Oktober 2023


PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA BABINKAMTIBMAS DAN PERANGKAT DESA DI KANTOR DESA GUNUNG AMBAT.



Sei Bingai - Serda Johanes Ginting Babinsa Koramil 03/SB ,Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Babinkamtibmas dan Perangkat di desa Kantor Desa Gunung Ambat kec SEI bingai kab Langkat. 


Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Babinkamtibmas dan perangkat Desa di Desa Gunung Ambat ,dengan tujuan untuk mendapatkan informasi dan kegiatan-kegiatan warga serta mengingatkan warga agar menjauhi kegiatan yang melanggar hukum sehingga tercibta suasana yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatan komsos tersebut saya selaku Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada seluruh perangkat Desa agar selalu hidup rukun dan saling membantu satu sama yang lain untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara warga di desa dan melaporkan kejadian-kejadian yang sifat nya melanggar hukum agar dengan cepat kita mencari solusinya.


Babinsa juga selalu menyampaikan utk slalu menjaga keamanan dan kekompakan didesa sehingga tercibtanya kerukunan,keamanan dan kenyamanan bertujuan untuk mewujudkan hubungan yg harmonis dan Komunikasi Sosial yg baik kepada masyarakat binaan. 

Kehadiran Babinsa bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya.


Dalam kegiatan ini semua berjalan dengan aman dan tertib (R 03)

0 comments:

Posting Komentar