Sabtu, 28 Oktober 2023


SERDA RIKI PRAMITA BABINSA BRANDAN BARAT MENGHADIRI PEMBAGIAN HADIAH PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA


Brandan Barat,- Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Serda Riki Pramita menghadiri pembagian hadiah turnamen sepak bola bersama dengan tokoh masyarakat dan warga binaan Kel Tkh Durian Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat.


Nampak hadir dalam acara penutupan tersebut para Kepling, Tokoh Masyarakat dan peserta turnamen serta warga masyarakat setempat.


Ka kelurahan Tkh Durian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini.


“Kegiatan turnamen ini tidak hanya semata-mata untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 saja, namun juga sebagai wadah tempat kita untuk menjalin kebersamaan.


Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Babinsa Tkh Durian Serda Riki Pramita menyampaikan apresiasinya terhadap panitia dan seluruh warga khususnya para pemuda yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola dengan aman dan tertib.


“Saya sangat mengapresiasi terhadap seluruh panitia dan khususnya para pemuda yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini dengan aman, tertib dan lancar. Saya harap kedepannya hal ini dapat dipertahankan lagi pada event-event lainnya,” harap Babinsa.



0 comments:

Posting Komentar