Rabu, 18 Oktober 2023

Danrem 022/PT Beri Semangat Kepada Keluarga Prajurit Kodim 0209/LB Menderita Sakit Menahun


Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han selaku pejabat baru Danrem 022/Pantai Timur, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0209 Labuhanbatu pada Rabu (18/10/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Danrem 022/PT melaksanakan beragam kegiatan salah satunya menjenguk keluarga Prajurit Kodim 0209/LB yang menderita sakit berkebutuhan khusus, yaitu anak dari Serda Ramces Situmorang bernama Evelyn Ivanna Situmorang (9 tahun), saat ini sudah berobat jalan di RS Adam Malik Medan.

Dikesempatan itu, Danrem 022/PT mengatakan kepada Serda Ramces Situmorang dan keluarga agar jangan membedakan dengan anak yang lain dalam memberikan kasih sayang, yang ditimpali oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PDI/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu, tetap semangat dan terus berobat, jangan kenal lelah untuk menyembuhkan anak serta terus berdoa.

Selain itu, Danrem 022/PT yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PDI/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu, juga menjenguk istri Serka ZP Tarigan (Anggota Staf Logistik Kodim 0209/LB) bernama Desi Suprapti (46 tahun), menderita sakit kanker payudara stadium 3 dan telah dioperasi serta saat ini dalam proses pengobatan kemoterapi tahap IV.

Danrem 022/PT dalam hal ini, memberikan semangat kepada istri Serka JP Tarigan agar tetap berdoa dan berikhtiar semoga tuhan menyembuhkan sakit yang diderita.

"Ibu pasti sembuh tetap berdoa dan berikhtiar, semoga tuhan menyembuhkan sakit yang diderita ibu," ucap seraya berdo'a.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PDI/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu menimpali " ibu harus tetap semangat, jaga makanan dari bahan penyedap dan kalau bisa ikut Yayasan kanker Indonesia," Ujar Ny. Ester Agustatius Sitepu.

Amatan awak media dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han, memberikan bantuan berupa tali asih kepada keluarga Prajurit yang sedang menderita sakit. (red)*


0 comments:

Posting Komentar