Kamis, 26 Oktober 2023

ACARA PENGUKUHAN PENGURUS IKATAN ALUMNI SECATA PK 1 1993 DI PADANG

Matarajawali.my.id, Labuhan Batu - Dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi sesama angkatan, diusia yang  30 Tahun pengabdian  kepada bangsa dan negara. Ikatan Alumni secata PK 1 1993, Telah selesai  melaksanakan  acara kegiatan  Hut Alumni  SECATA 1993 di  Medan pada Tanggal 23 September  2023 lalu, yang seyogyanya di laksanakan  pada tanggal 18 September 2023, Kegiatan  yang dilaksanakan  di kampung Ladang di daerah Tuntungan Medan, sabtu lalu  (23/10/2023) dengan aman dan lancar

Dalam  kesempatan  lain acara pemilihan  Ketua umum  Ikatan  Alumni Secata  1993, sekaligus melaksanakan pengukuhan di pantai air manis Padang Sumatera Barat  pada Sabtu 21 Oktober 2023 yang lalu, yang di hadiri  oleh perwakilan  dari berbagai wilayah di Kodam 1/BB. 

Dalam kesempatan  ini Hadir perwakilan pengurus yang Baru masa Bakti 2023/2025, Ketua Umum  Dr P. Indra Buana  SH MH, Sekertaris Umum Umaryanto, Wakil sekretaris umum Subandi, Bendahara umum Masdur dan Wakil Bendahara umum H.Batu Bara.

Dalam berita acara pengukuhan yang langsung dibacakan oleh Pembina Ikatan alumni  secata Pk 1, Kapten Inf Andriyanto, dalam kesempatan  ini Pembina menyampaikan,  "agar kegiatan ini bukan hanya  sekedar  seremonial tetapi terus menerus  berkesinambungan, diharapkan  seluruh anggota keluarga besar  3193 dapat mendukung kegiatan  ini dengan ikhlas."urainya tegas. 

Setelah  acara pengukuhan  dilaksanakan  dalam kesempatan  ini ketua umum  terpilih Dr P.Indra Buana  SH.MH, Menyampaikan  bahwa, " Jadikan  kegiatan  ini sebagai ajang silaturahmi  yang dapat memupuk persaudaraan  dan ikatan tali silaturahmi.  Mari kita bekerja bersama untuk dapat membangun kebersamaan dalam dimensi yang telah kita bangun bersama, saling mengisi dan melengkapi  kekurangan  masing-masing," ucapnya dalam arahannya.

"Di sini Ketua dan pengurus yang lain hanya menjembatani  agar Ikatan ini mendapatkan suatu  muara sebagai  sandaran untuk menyampaikan  aspirasi, dan jadikan perbedaan untuk menambah pengetahuan agar tetap terjalin silaturahmi yang baik." tambah Dr P.Indra Buana  SH.MH kepada tim media ini.

Disela sela penyampaian  ketua umum berpesan agar seluruh  anggota  dapat sejalan dan mendukung  program kerja kedepan dengan sama-sama merapatkan barisan untuk maju.

"Mari kawan kita jadikan  ajang ini sebagai ajang ibadah kita untuk saling melengkapi satu sama lain dengan bersilaturahmi jangan mudah BAPER kita harus selalu berfikir baik dan positip semua akan ringan dan mudah kalau kita saling bisa mengerti  dan paham tentang  Kondisi kita masing-masing,"lanjut Ketua umum  Ikatan  Alumni Secata  1993 

"Kami pengurus hanya mengajak untuk tetap mempererat tali persaudaraan dan Persahabatan  kita ini, kami hanya membantu, kami sebagai jembatan untuk dapat mengantar tali persaudaraan  kita ini khususnya 3193," tutupnya


Ketua umum terpilih mengucapkan banyak terima kasih  kepada Panitia  kegiatan pengukuhan  ini dapat berjalan  dengan aman dan tertib (Tisabilga). (Red)/brt

0 comments:

Posting Komentar