Selasa, 17 Oktober 2023

Kunjungan kerja ke Kodim 0208/Asahan, Danrem 022/PT Ingatkan Prajurit untuk Hindari Pelanggaran.

 



Asahan -  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si.,M.Han Bersama Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0208/Asahan yang disambut oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Muhammad Bassarewan, S.hub. Int, bersama para Perwira Staf Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Makodim 0208/Asahan, Jalan Sudirman, Sidomukti, Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (17/10/2023).

 


Danrem 022/PT dalam arahannya mengatakan kita harus Selalu Bersyukur kepada Tuhan YME . Selalu andalkan Tuhan , jangan andalkan manusia  ,Pertandingan hidup ini bukan tentang pertandingan harta , Pangkat , Jabatan .Tetapi hidup damai , tenang , dan bahagia .

 


Bermimpilah sesuai dengan kemampuan , jangan bermimpi diluar kemampuan .Harta yang sesungguhnya adalah kesehatan , ketika kita sakit semua harta yg kita punya itu hanya jadi pajangan, tetapi jika kita sehat , kita lah yang paling kaya”ujar Danrem.Jangan lakukan pelanggaran , ketika berbuat pelanggaran bukan hanya kita yang sengsara , keluarga , anak istri pun ikut sengsara . Akar dari semua kejahatan adalah uang .

 

Selanjutnya Danrem mengingatkan kembali dan menekankan ulang tentang pentingnya netralitas prajurit TNI AD menjelang Pemilu 2024. "Netralitas TNI dalam pemilihan umum 2024 harus tetap di jaga dan dipelihara sesuai petunjuk Panglima TNI. Ikuti dan laksanakan petunjuk Panglima TNI dalam hidup dan kehidupan sehari-hari," Ujar Danrem.

 


Selesai pengarahan, Danrem 022/PT memberikan Tali Asih kepada Anak Stunting dan Kepada Prajurit , Persit dan Anak Prajurit yang sedang Sakit.

 


Turut Hadir  Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos M.Si M.han  ,Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan S.hub. Int , Kasilog Korem 022/PT Letkol Arm Didit Prasetyo S.E ,Kasiren  Korem 022/PT Letkol Inf Ternalem Sembiring S.Pd ,Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB Ny. Ester Agustatius Sitepu , Ketua Persit KCK Cab XXXV Dim 0208/As Ny.Lenita M.Bassarewan, seluruh prajurit, PNS dan ibu Persit Kodim 0208/Asahan.

0 comments:

Posting Komentar