Sabtu, 14 Oktober 2023


PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA PERANGKAT DESA DI DESA GUNUNG AMBAT.



Sei Bingai - Serda Johanes Ginting Babinsa Koramil 03/SB ,Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan perangkat desa dikantor desa Gunung Ambat kec SEI bingai kab Langkat. 


Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial bersama perangkat desa ,dengan tujuan untuk mendapatkan informasi dan keluhan-keluhan yang dialami masyarakat sehingga Babinsa dan perangkat Desa dengan cepat dapat membuat suatu solusi untuk membantu masyarakat didesa.


Dalam kegiatan komsos tersebut saya selaku Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada perangkat Desa dan semua Kadus agar tidak sungkan untuk membantu masyarakat yang lagi kesusahan dan melaporkanya kepada Babinsa,Sehingga kehadiran kita berguna ditengah-tengah masyarakat dan tercibtanya hubungan yang harmonis antara perangkat desa dengan warganya.


Babinsa juga slalu menyampaikan utk slalu menjaga keamanan dan kekompakan didesa sehingga tercibtanya kerukunan,keamanan dan kenyamanan bertujuan untuk mewujudkan hubungan yg harmonis dan Komunikasi Sosial yg baik kepada masyarakat binaan. Kehadiran Babinsa bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya.


Dalam kegiatan ini semua berjalan dengan aman dan tertib (R 03)

0 comments:

Posting Komentar