Senin, 09 Oktober 2023

Danrem 022/PT dampingi Pangdam I/BB Terima Kunker Reses Komisi I DPR RI, Bahas Dukungan PAM Pemilu 2024

 


Pematang siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel   Inf. Agustatius Sitepu, M. Si. M. Han  dampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan menerima kunjungan reses Komisi I DPR RI di Makodam Bukit Barisan Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (10/10/2023).

Kehadiran rombongan Komisi I DPR RI yang dipimpin Meutya Viada Hafid diawali dengan penyambutan di Bandara KNIA, Kabupaten Deliserdang dan penyambutan di Makodam Bukit Barisan.

 


Dalam pertemuan di Makodam Bukit Barisan, Pangdam menjelaskan terkait kesiapan pihaknya dalam mendukung pengamanan Pemilu tahun 2024.

Danrem 022/PT mengatakan kesiapan Korem 022/PT mendukung Wilayah  Kodam I/BB mengamankan dan  menjaga stabilitas wilayah dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2024 nanti. Dimana agar pemilu dapat berjalan aman dan lancar, untuk itu kami  selalu bersinergi dengan Kepolisian dan kami telah menekankan pada jajaran untuk menjaga Netralitas TNI pada Pemilu 2024 nanti," ujar Danrem.

 


Setelah paparan selesai dilanjutkan dengan sesi tanggapan atau pertanyaan dari Anggota Komisi I DPR RI. Pertemuan Komisi I DPR RI, diakhiri dengan pertukaran cinderamata dari Pangdam I/BB dan Danrem 022/PT dengan Ketua Tim Komisi I DPR RI, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Hadir mendampingi Pangdam, antara lain Kasdam I/BB, Kapoksahli Pangdam, Danlantamal I Belawan, Danrem 022/PT , Danrem 031/WB, Danrem 032/Wbr, Danrem 033/WP, Danrem 023/KS, Danlanud Suwondo, para Asisten Kasdam, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalakdam serta Dansat jajaran Kodam I/BB.

0 comments:

Posting Komentar