Rabu, 28 Juni 2023


WUJUDKAN TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, PERSONIL KODIM 0203/LKT TURUT SERTA MEMBANTU MEMBANGUN RUMAH WARGA DI DESA BINAAN.


Sei bingei, — Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Serda Rewi Candra Babinsa Koramil 03/Sei Bingai dari Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan gotong royong dalam rangka kegiatan pembangunan salah satu rumah warga di Dusun 1 Desa Rumah Galuh Kecamatan Sei Bingai, Kab. Langkat. Rabu (28/06/23).


Pada kesempatan ini, Serda Rewi Candra mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa bersama masyarakat untuk membantu dalam proses pembangunan Rumah warga ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan dan Babinsa memang selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memantau situasi dan kondisi wilayah dan siap memberikan solusi dan membantu warga bila mengalami masalah.


Pada kesempatan lain, Danramil 03/Sei Bingai Kapten Arh Utoyo memberikan arahan kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 03/Sei Bingai menjelaskan bahwa, membantu masyarakat dalam bentuk kerjasama ataupun dengan cara bergotong royong bersama warga binaan adalah suatu upaya untuk meringankan beban masyarakat dan itu sudah merupakan kewajiban dan tanggung jawab seorang Prajurit TNI AD khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak satuan komando teritorial. (R.03)

0 comments:

Posting Komentar