Sabtu, 24 Juni 2023

 PERSONIL KODIM 0203 LKT MELALUI BABINSA KORAMIL  02/SELESAI BERSAMA SELURUH LAPISAN MASYARAKAT DAN APARAT KELURAHAN MELAKSANAKAN GOTONG R0YONG MEMBERSIKAN AREAL PINGGIR JALAN DI KELURAHAN PEKAN SELESAI.


Selesai - Serka P Nasution Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat Melaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersama lapisan masyarakat dan Aparat kelurahan juga Warga yang bertempat di Ling VIII Kel Pekan Selesai Kec Selesai


Kabupaten Langkat. ( Sabtu 24- 06- 2023)


Babinsa bersama Aparat kelurahan dan masyarakat binaannya melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan seluruh areal pinggir jalan yang bertujuan agar aliran air lancar terhindar banjir dan juga untuk membina dan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan seluruh perangkat kelurahan sekaligus meningkatkan keberhasihan lingkungan wilayah kita.masyarakat pun juga lebih peduli dgn lingkungan perkampungannya.karena kita berharap dengan upaya ini lah yang juga dapat menumbuhkan sifat kebersamaan saling perduli antara sesama warganya.


Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Babinsa menyampaikan dalam kegiatan gotong-royong ini melibatkan masyarakat Kelurahan bersama-sama Babinsa, dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat. “Pembersihan areal pinggir jalan ini kami lakukan bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan pinggir jalan, juga dapat memberikan contoh kepada masyarakat lingkungan bersih adalah awal kita menciptakan hidup yang sehat,dan tidak menutup kemungkinan juga di areal kita ada genangan² air yg dapat berkembang nya nyamuk sehingga menimbulkan penyakit bagi kita.karena air yang ada tergenang yang bisa menjadi sarang nyamuk.


Pak Lurah dan warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Selesai yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan kebersihan ini. “Kegiatan-kegiatan apapun di Kelurahan pekan Selesai bapak Babinsa ini selalu ada di tengah-tengah untuk membantu masyarakat. (R 02)

0 comments:

Posting Komentar