Sabtu, 24 Juni 2023

 Dandim 0203/LKT Hadiri Final Sepak Bola Piala Sinergitas TNI - Polri


Stabat - Dalam rangka HUT Bhayankara ke 77 dan HUT Kodam I/BB, Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo menghadiri pertandingan Final Sepakbola Piala Sinergitas TNI - Polri yang bertempat di Lapangan T. Amit Hamzah Kel. Kwala Bingai Lec. Stabat Kab. Langkat, Sabtu (24/06/24)


Pertandingan Final sepakbola Piala Sinergitas TNI - Polri kali ini diawali dengan tendangan pertama dari Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo yang didampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, SIK, SH, MH, Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, Ketua Koni Kab. Langkat H. Tengku Fariz dan Kabid Olahraga Kab. Langkat.



”Sekali lagi selamat bagi Pemenang Juara I, tetap berlatih lebih giat lagi, masih banyak turnamen -turnamen lainnya, dan untuk Tim yang kalah, jangan putus asa, tetap semangat berlatih lebih giat lagi, untuk meraih kesuksesan di momen-momen berikutnya”, ujar Dandim 0203/Lkt.


Disaat yang bersamaan Kapolres Langkat juga memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini. 


"Satu pelajaran yang bisa dipetik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, team dan kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, dan dedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," lanjutnya.


"Harapan saya turnamen sepak bola ini dapat menjalin kerja sama sesuai dengan tema "Polisi Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", tutup Kapolres Langkat.

0 comments:

Posting Komentar