Rabu, 21 Juni 2023

Sertu Rido Abdullah, Babinsa Koramil 08/RP Ajak Warga Aktifkan Siskamling di Komplek Masyarakat

Matarajawali, Labuhanbatu - Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Sertu Rido Abdullah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) diwilayah teritorial di Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (20/6/2023).

Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 08/RP bertujuan untuk lebih mendekatkan dan menguatkan jalinan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat.

Disamping itu juga sebagai sarana bertukar informasi, sekaligus memberikan rasa aman karena selalu berada ditengah-tengah warga masyarakat khususnya di desa/kelurahan binaan.

Sebagaimana komsos kali ini, Babinsa Koramil 08/RP Sertu Rido Abdullah bertemu dengan kepala lingkungan dan masyarakat setempat di salah satu warung warga di Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa dan Kepala Lingkungan serta warga masyarakat membahas tentang perkembangan situasi keamanan khususnya masalah pencurian rumah di lingkungan simpang empat.

Adapun dalam komunikasinya, Sertu Rido Abdullah menyarankan dan mendukung diaktifkannya pos siskamling untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan mengantisipasi kejahatan pencurian.

Tampak hadir dalam kegiatan komsos tersebut, diantaranya Kepala Lingkungan Simpang Empat Aswad, Kepling Kampung Lalang, Dame serta warga sekitar Haris dan Ismail Munthe. red*/tim

0 comments:

Posting Komentar