Minggu, 18 Juni 2023

Personel Koramil 06-06/Tansa Amankan Kegiatan Bogor Hujan Onthel Di GOR Padjajaran

Personel Koramil 06-06/Tansa Amankan Kegiatan Bogor Hujan Onthel Di GOR Padjajaran

Kapten Inf Heru saat hadiri kegiatan Bogor Hujan Onthel, Minggu 18/06/23

kodim0606kotabogor.com - Peltu Memed Junaedi Babinsa Kelurahan Tanah Sareal, melaksanakan monitoring kegiatan event "BOGOR HUJAN ONTHEL" yang dilaksananakn di Gedung Olahraga Padjajaran Kota Bogor pada hari Minggu, 18/06/2023.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Komunitas Sepeda Onthel Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan KOSTI, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor.

Adapun event tersebut di gelar dalam rangka memperkenalkan Sepeda tua berskala Nasional itu ke masyarakat Kota Bogor serta dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-541.
Dalam kegiatan tersebut selain dalam ajang pameran Sepeda Onthel, juga dimeriahkan oleh Grup Band Lokal, pengenalan kuliner serta penjualan spare part oleh para pelaku UMKM, ujar Peltu Memed.

Dihadiri sekitar 200 orang, kegiatan tersebut disambut antusias oleh para masyarakat Kota Bogor, tidak hanya pameran di tempat, para anggota komunitas sepeda onthel (KOSTI) juga melaksanakan kegiatan keliling Kota Bogor, tambah Peltu Memed.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapten Inf Heru Susilo selaku Danramil 06-06/Tanah Sareal, Kapolsek Tanah Sareal, Wakapolsek Tanah Sareal, Ketua Cabang KOSTI Tangerang, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Tanah Sareal, tutup Peltu Memed. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar