Selasa, 20 Juni 2023

 SERDA MARIONO BABINSA KORAMIL PANGKALAN SUSU BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG DENGAN MASYARAKAT .



Pangkalan susu - Babinsa Koramil 15/PS , Kodim 0203/Langkat bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan sampah di jalan serta membersihkan sampah jajanan dan sampah rumah tangga yang berserakan di pinggir laut ( pantai ) tempat Rekreasi pinggir Laut di link 8 Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan susu kabupaten Langkat.Rabu (21/06/2023).

 

Babinsa Koramil 15/PS Serda Mariyono mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.

 

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan dan di pinggir laut yang ada di linkungan air laut sangat tercemar dari sampah - sampah tersebut semakin mempengaruhi air laut yang bersih karena banyak nya sampah jajanan dan sampah rumah tangga yang banyak berserakan ke pinggir - pinggir bahu jalan dan laut( pantai ) sehingga sangat kotor,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

 

Sementara itu, Bapak Ilham tokoh masyarakat di lingkungan menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga pinggir laut dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan.

( R.15 )

 

0 comments:

Posting Komentar