Minggu, 18 Juni 2023

Peduli Wilayahnya, Di Hari Minggu Babinsa Koramil 03/SB Serda M.Zein Pohan Gotong Royong Bersama Warga

Matarajawali, Sei Berombang - Tidak pandang hari libur, seorang Babinsa bersama masyarakat binaanya turut membantu dan terjun kelapangan Gotong Royong bersama sekaligus melihat kegiatan masyarakat di Kelurahan Sei Berombang. Minggu, (18/06/23).

Babinsa yang dimaksud adalah Serda M. Zein Pohan, Babinsa Koramil 03/Sei Berombang Kodim 0209/Labuhanbatu. 


Amatan awak media, Babinsa Serda M.Zein Pohan, melaksanakan kegiatan Gotong-Royong di Jl.Sisingamaraja Lingk IV Kel.Sei Berombang Kec.Panai Hilir bersama-sama dengan aparat Kelurahan setempat.

 

Serda M.Zein Pohan menuturkan kepada Media ini Kegiatan ini dilakukan bentuk kepedualian terhadap warga binaannya, sekaligus menyemarakkan lagi kehidupan bergotong royong.

"Iya, ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa di wilayah binaannya membantu kegiatan masyarakat, dan menyemarakkan lagi kehidupan bergotong royong," tutur Serda M.Zein Pohan.

 

Selain itu kata Babinsa, "Kegiatan penyemenan dan perbaikan jalan yang berlubang ini merupakan swadaya dari masyarakat yaitu bantuan salah seorang pengusaha (tidak mau menyebutkan namanya) untuk jalan bersama," 

 

Ditambahkan Serda M.Zein Pohan, "selain penyemenan jalan yang berlobang, juga dilakukan pembersihan gorong-gorong dan selokan parit, untuk menghindari banjir saat musim penghujan,"


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kelurahan Sdr. Hapipuddin SE, Seluruh Kepala Lingkungan dan Masyarakat Lingk IV Kelurahan Sei Berombang. red*

0 comments:

Posting Komentar