Minggu, 25 Juni 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG MENGAMBIL MATERIAL BATU DI SUNGAI BERSAMA MASYARAKAT BERTEMPAT DI DESA BINAAN


Langkat-Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok Serda Mahoni bersama warga melaksanakan Gotong royong mengambil material batu di Sungai bertempat di Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Minggu (25/06/2023)


Dilihat dari kegiatan Babinsa dan Masyarakat, Mereka sangat berantusias saling bahu membahu Bergotong royong mengambil Batu di sungai, adapun tujuan tersebut untuk merampungkan penimbunan jalan-jalan yang rusak/ di Dusun 4 Desa Timbang Lawan yang menjadi akses penting bagi warga dalam melaksanakan aktifitasnya.


Babinsa Desa Timbang lawan mengatakan, untuk penuhi material berupa batu, kami ambil dari Sungai yang kebetulan letaknya tidak jauh dari lokasi penimbunan jalan.

“Dengan bergotong royong kami kumpulkan material batu dari Sungai kemudian kami angkut kelokasi jalan yang di perbaiki,” ungkapnya.


Masyarakat bersyukur adanya pasir batu yang melimpah di sungai sehingga semakin mendukung pemenuhan kebutuhan material untuk pembangunan maupun penimbunan jalan sesuai kebutuhan,


Dalam hal ini, Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat secara sukarela. ”TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat,” ungkap Babinsa.


Kepala Desa Bapak Malik Nasution yang ikut dalam kegiatan Gotong royong tersebut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja dalam memberikan masukan, dorongan, dan motivasi kepada Masyarakat khususnya Desa Timbang lawan. R-(06)

0 comments:

Posting Komentar