Jumat, 23 Juni 2023

Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan KFC Danau Toba Rally 2023

 

 


Pematang Siantar |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T. Yoppy  Hutasoit., menghadiri Ajang KFC Danau Toba Rally 2023 yang berlangsung di Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Toba Pulp Lestari (TPL), sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, 24 sampai 25 Juni 2023. Jumat (23/6/2023).


Ketua Panitia KFC Danau Toba Rally 2023, Ahmad Syauki Anas mengatakan, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Relly Putaran Pertama ini menghadirkan banyak mobil-mobil berspesifikasi Asia Pacific 4 (AP4) dan R5 (WRC2). Tercatat ada 7 kendaraan AP4 dan R5 yang bakal adu kecepatan dan ketangkasan berkendara di special stage (SS) KFC Danau Toba Rally 2023.



Ketua Pengprov IMI Sumatera Utara  Harun Mustafa Nasution mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, khususnya KFC dan PT Toba Pulp Lestari yang telah menjadi sponsor Rally Danau Toba kali ini.

 

Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy  Hutasoit. mengatakan  “Tujuan diadakannya KFC Danau Toba Rally 2023 adalah juga untuk mempromosikan Danau Toba sebagai destinasi wisata super prioritas yang dicetuskan oleh Bapak Ijeck. Hal ini selaras dengan usaha pemerintah untuk mengembangkan sektor pariwisata dan UMKM di Danau Toba dan Kabupaten Simalungun,” Ujar  Kasrem 022/PT

 


“KFC Danau Toba Rally 2023 dapat disaksikan langsung tanpa dipungut biaya di lokasi-lokasi yang telah ditunjuk oleh panitia. Namun perlu diingat, agar para penonton selalu mengutamakan keselamatan serta mentaati peraturan yang diberlakukan agar acara berjalan lancar,” sebut Harun Mustafa Nasution.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara  lain Wakil Gubernur/Ketua Pembina IMI Sumut  H.Musa Rajekshah, Ketua IMI Pusat, Ketua Pengprov IMI Sumatera Utara  Harun Mustafa Nasution, Direksi TPL Sektor Nauli, Bupati Tobasa,  Kasrem 022/PT, Kapolres Simalungun, Para Kasi Korem  022/PT,Kasdim 0207/SML, Wakil Bupati Simalungun, Wakil Bupati Karo dan Wakil Bupati Dairi  

 

0 comments:

Posting Komentar