Minggu, 25 Juni 2023


PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGHIMBAUAN DI LOKASI PEMANDIAN RUDANG MAYANG NAMU'UKUR SELATAN DAN DAERAH PEMANDIAN DESA BELINTENG. 



Sei Bingai - Serda Hadi pranoto Babinsa Koramil 03/SB ,Kodim 0203/LKT melaksanakan penghimbauan kepada seluruh warga yg datang berbondong bondong utk melaksanakan represing atau liburan nya bersama keluarga di tempat pemandian Rudang Mayang yg terletak di kelurahan Namu'ukur selatan dan di desa Belinteng.

Dalam kegitan ini,sy sebagai Babinsa menghimbau kpd masyarakat yg berkunjung agar tetap selalu waspada dan berhati hati dlm menjaga diri dan menjaga anak-anak nya agar proses liburan nya selalu tetap penuh dgn ke gembiraan. dan sy juga menekan kan utk benar - benar menjaga hal-hal yg kita tdk ingin kan itu terjadi.di samping itu pula Babinsa selalu mengingatkan utk tetap menjaga protokol kesehatan. 


Kegiatan ini di laksanakan adalah bentuk tugas dan tanggung jawab Babinsa utk melindungi warga nya. kegiatan ini selalu di lakukan dan di pantau setiap hari nya, terutamadi hari liburan, utk kenyamanan warga yg sedang berkunjung di hari liburan nya bersama teman dan keluarga dll. 


Dalam kegiatan ini semua terkendali aman dan tertif (R 03)

0 comments:

Posting Komentar