Minggu, 25 Juni 2023

 Personel Satgas Pembibitan Laksanakan Patroli dan Pam KFC Danau Toba Rally 


Simalungun | Satgas pembibitan pagi hari ini sedang melaksanakan giat di hari terakhir PAM KFC Danau Toba Rally 2023 dan sebahagian bagi yang Nasrani melaksanakan ibadah minggu Bersama warga di Gereja desa Sihaporas Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Minggu (25/06/2023).


Sudah menjadi rutinitas bagi Personel Satgas Pembibitan yang beragama Nasrani setiap hari Minggu pagi, selalu melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja. Dalam pelaksanaannya kegiatan ibadah adalah sebagai pembinaan mental spiritual bagi warga Masyarakat.


Disamping itu bertujuan untuk membina dan membawa suasana sejuk dan harmonis kepada Masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan itu perlunya Komunikasi yang baik agar memberikan pengertian bahwa setiap kegiatan apapun sudah menjadi tugas pokok TNI.


Pada kesempatan tersebut Letda Inf J Harianja mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Lebih lanjut Letda Inf J harianja mengatakan setelah melaksanakan kegiatan Ibadah dilanjutkan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan warga masyarakat Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar Personel Satgas Pembibitan dengan warga Masyarakat Desa Sihaporas Kecamatan Pematang.


Usai ibadah dilanjutkan Patroli dan Perawatan bibit di sekitaran base camp

0 comments:

Posting Komentar