Jumat, 30 Juni 2023

 JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT BERSAMA BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA PAK KADES BHABINKAMTIBMAS PAK SEKDES DAN KEPALA DUSUN DI DESA  SELAYANG KECAMATAN SELESAI.



Selesai -Sertu Purwanto Babinsa Desa Selayang Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Pak Kades Bhabinkatibmas Sekdes dan Kadus Desa Selayang untuk mengingatkan dan selalu waspada terhadap keamanan saat hari Raya idul Adha, di kantor Desa Selayang Kec. Selesai Kab. Langkat (Jumat 30-06-2023)


Adapun Yang dilakukan dalam kegiatan Komsos tersebut yakni agar Semua Kepala Dusun mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Hari Raya Idul Adha baik di rumah masing-masing juga lingkungan sekelilingnya,tidak salah bila mulai sejak dini warga kita ingatkan,lebaran sering rumah ditingalkan dan tanpa penghuni, cek semua cok lampu yg masih melekat dan gas yang masih hidup agar di saat meningalkan rumah supaya di matikan dan jangan lupa titip dengan tetanga bahwa akan berlebaran agar di lihat2kan rumah nya.

Para kadus harus aktif dan mengingatkan warga nya juga tidak menutup kemungkinan jangan legah memarkirkan kenderaan roda dua agar lebih aman gunakan kunci ganda supaya bila ada orng yang berniat jahat.


Babinsa juga mengikatkan untuk para staf Desa bila saat cuti lebaran di atur sesuai jadwal dan bila posisi kenak jadwal piket kantor bila berkepentingan jangan lupa ijin sesuai prosedur yang sudah ada, atau minta ijin kepada Kepala Desa agar kepala Desa mengetahui nya, supaya saat berpergian tidak terburu buru dan tenang saat di perjalanan.

R 02.

0 comments:

Posting Komentar