Jumat, 30 Juni 2023

 ERATKAN KEHARMONISAN DENGAN WARGA BINAAN BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL.



Pangkalan susu-Sertu Yulandi Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat Eratkan keharmonisan dengan warga binaan melaksanakan komunikasi sosial di Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan susu Kabupaten Langkat. (Jumat 30/06/2023)


Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan dan situasi wilayah binaan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


“ Seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini,

Di Desa Paya Tampak tidak hanya melakukan Komsos namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta pemuda - pemuda di desa paya tampak tentang bahayanya Narkoba dan Selalu Menjaga Kesehatan, Babinsa pun mengingatkan kembali warga untuk tetap waspada dan berjaga malam untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di Desa kita. 


Selama ini  Desa Paya Tampak masih tergolong aman dari bahaya nya Narkoba namun Babinsa tetap memberikan pemahaman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Warga pun merasa senang dengan adanya perhatian dari Babinsa dan hal ini akan terus dilaksanakan demi mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat.

R.15

0 comments:

Posting Komentar