Rabu, 21 Juni 2023

 Tingkatkan kemampuan Prajurit, Korem 022/PT Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW II TA. 2023



P.Siantar – Dalam rangka menjaga dan memelihara serta meningkatkan profesionalisme para prajurit dalam hal kemampuan menembak, Korem 022/Pantai Timur gelar latihan menembak senjata ringan TW II TA 2023, bertempat di lapangan tembak Korem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kab. Simalungun. Rabu (21/6/2023).

 


Selaku Komandan Latihan Kasiops Korem 022/PT Letkol Arm Denny Riesta Permana, mengatakan bahwa latihan menembak senjata ringan ini diselenggarakan setiap triwulan untuk menjaga keterampilan menembak bagi prajurit TNI AD lebih khusus untuk prajurit teritorial karena menembak bagian dari kemampuan dasar prajurit yg harus dijaga, dilatih dan harus ditingkatkan, ujarnya.


Selanjutnya latihan menembak bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan naluri tempur agar terpelihara dengan baik, sehingga Prajurit semakin profesional, karena menembak merupakan kemampuan dasar bagi seorang Prajurit.


Lebih dari pada itu Danlat berharap, para peserta latihan menembak untuk serius dan fokus pada latihan. “Ikuti semua arahan dari koordinator menembak serta utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung,” tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar