Minggu, 25 Juni 2023

Prajurit Korem 022/PT melaksanakan Upacara Bendera Akhir Bulan berlangsung Khidmat

 


 


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Logistik Korem 022/Pantai Timur Letkol Arm Didit Prasetyo bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Merah Putih Mingguan yang rutin digelar setiap hari Senin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makorem, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (26/06/2023).

 


Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

 

Di samping itu, juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota Jajaran Korem 022/PT agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih diikuti oleh Para Kasi Korem 022/PT, Kasatdisjan Rem 022/PT, Perwira ,Bintara ,Tamtama dan PNS jajaran Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar