Rabu, 28 Juni 2023


POERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06 BAHOROK GOTONG ROYONG BANTU PENGECORAN BANGUNAN MASJID BAITURRAHMAN DI PEKAN BAHOROK 



Langkat -Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06 Bahorok Serka Zulretno Babinsa Pekan Bahorok bersama warga Bergotong royong membangun masjid Baiturrahman di Jalan Peteran pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu (28/06/2023).


Kegiatan Gotong-royong warga pekan Bahorok tergolong masih kental. Warga terlihat sangat kompak dan solid saat kerja bakti pembangunan masjid Baiturrahman yang saat ini masih dalam tahap pembuatan pondasi.


Sebagai aparat teritorial kita harus berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah, Babinsa 


Aksi Babinsa yang ikut gotong – royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan Masjid Baiturrahman sangat penting sebagai sarana ibadah warga sekitar.


Serka Zulretno berharap peran warga dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan dapat menjadi contoh bagi warga yang lainnya.


Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid ini, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkas Serka Zulretno (R06)

0 comments:

Posting Komentar