Rabu, 21 Juni 2023


PERSONIL  KODIM 0203/LANGKAT, BABINSA KORAMIL 06/ BAHOROK MELAKSANAKAN TAKZIAH DI DESA BINAAN 



Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/ Bahorok Serka Herman melaksanakan kegiatan Takziah Di rumah alm Bapak Daud Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat di Desa Binaan Desa Ujung bandar Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Rabu (21/06/2023).


Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka alm bapak Daud di  Dusun lll Desa Ujung bandar  umur 81 tahun meninggal karena sakit tua, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.


Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Babinsa.


Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan,”ungkapnya(R-06)

0 comments:

Posting Komentar