Jumat, 23 Juni 2023

 CIPTAKAN KEBERSAMAAN YANG HARMONIS, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA BABINKANTIBMAS DAN WARGA DESA KWALA AIR HITAM.



Langkat - Babinsa Koramil 02, Selesai Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan Komsos bersama babinkantibmas dan warga desa Kwala air hitam untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis, Komsos tersebut dilaksanakan di dusun III Desa Kwala air hitam kecamatan selesai  Kab. Langkat, Jumat ( 23/06/2023).


Kegiatan Komsos adalah salah satu kegiatan Babinsa untuk mengenal tokoh masyarakat dan warga lebih dekat lagi dan juga sebagai sarana silahturahmi kepada masyarakat dan warga desa binaan.


Babinsa desa Kwala air hitam 

mengajak kepada masyarakat binaan, agar selalu tetap menjalin silaturrahmi dan saling membantu apabila ada permasalahan di lingkungan masing-masing serta jika ada kesulitan atau masalah antara warga masyarakat agar jangan sungkan untuk menyampaikan kepada Babinsa maupun Babinkantibmas agar Babinsa cepat mendapatkan informasi, sehingga dapat dengan cepat kita mencari solusi atau jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada di desa binaan.


Selain itu kegiatan Komsos bersama masyarakat ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, Babinsa Serka Z. Dalimunthe menjelaskan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan Babinsa di Desa binaannya merupakan wujud dari kepedulian pemerintah kepada rakyatnya, serta untuk tetap meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa berada di tengah-tengah warga nya.(R.02)

0 comments:

Posting Komentar