Senin, 31 Oktober 2022



WUJUD KEPEDULIAN,BABINSA JENGUK WARGA YANG SAKIT




Brandan Barat–Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Sertu Ade Wangso menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring menderita sakit lumpuh atas nama Andi yang merupakan salah satu warga Desa Lubuk Kasih Kecamatan Brandan Barat.


Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Andi yang merupakan Anak dari Bapak Setiawan. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.


“Saya selaku Babinsa menjenguk warga yang sakit yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Sertu Ade Wangso


Sertu Ade juga mengatakan bahwa menjenguk warga yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.


“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Andi ” ujar Sertu Ade.


Dalam kesempatan tersebut, Sertu Ade tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Andi dengan sebaik-baiknya.


Sementara itu, pihak keluarga Bapak Setiawan mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.

0 comments:

Posting Komentar