Rabu, 19 Oktober 2022

 

 

PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA BINAAN.

 


Sei Bingai - Babinsa koramil 03/SB Kodim 0203/LKT Sertu Mardin Simanihuruk melaksanakan komsos di desa namu ukur Utara bersama warga desa binaan tepat nya di warung bapak Rudi surbakti  Kamis ( 20/10/2022 )

 

Sertu mardin simanihuruk selaku Babinsa selalu melaksanakan Anjang sana dan komsos,hari ini saya melaksanakan komsos guna utk selalu mengingatkan kepada warga di desa binaan, agar masyarakat utk selalu menjaga kesehatan baik itu sedang melaksanakan pekerjaan ataupun sedang bepergian, dan Babinsa selalu mengingatkan utk slalu menggunakan masker pada saat berkumpul   agar aman dari  penularan penyakit. selaku babinsa wajib utk mengontrol desa binaan saya, supaya selalu tetap dalam aturan yg berlaku.

 

Himbauan yg di sampaikan hari ini sebagai penyambung  arahan dari Komandan Kodim 0203/LKT Letkol inf M. Eko Prastyo kepada Babinsa,agar warga bisa memilah milah hal hal  yg baik dan mana yg tidak baik, apa yg telah di sampaikan oleh Babinsa,dan babinsa berharap agar  warga masyarakat binaan selalu aman tentram dan  nyaman.

 

Untuk kenyamanan bersama, Babinsa selalu utk mengajak kerja sama yang baik  dengan masyarakat guna tercapai nya harapan desa yang aman serta nyaman dan selalu menjunjung tinggi adat dan budaya demi kesejahteraan masyarakat

 

Oleh sebab itu Babinsa Koramil 03/SB  mengajak warga masyarakat Desa namu ukur Utara khususnya agar tetap melaksanakan pada aturan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat dan  pemerintah kabupaten Langkat.( R03 )

0 comments:

Posting Komentar