Rabu, 19 Oktober 2022

 

 

PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA WARGA  BINAAN

 


Sei Bingai- Serka Ade Endang Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat binaan di Dusun Candiroso Desa Emplasmen Kw Mencirim Kec. Sei Bingai Kab.Langkat.Jumat ( 21/10/2022).

 

Babinsa Serka Ade Endang melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan   untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa  dan warga binaan untuk menciptakan keakraban serta  antara Babinsa dan warga Desa Binaannya.

 

Babinsa Desa Emplasmen Kw Mencirim Serka Ade Endang dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan komsos  ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa dan warga  masyarakat  Binaannya dan mempererat silaturahmi Serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan, dengan cara interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

 

Babinsa juga menyampaikan untuk selalu berhati-hati dengan situasi dan kondisi pada saat sekarang ini dan selalu menjaga kesehatan , karena vandemi covid 19 masih ada, di harapkan  tetap selalu menjaga kesehatan.(R 03/SB)

 

0 comments:

Posting Komentar